Minggu, 19 Juni 2011

Bedah Buku Islamic Pineal Therapy + donor darah Ahad 26 Juni 2011

Cara hidup sehat ala Islam amatlah menarik untuk dipelajari dan diamalkan. Apalagi, temuan temuan dunia kesehatan terkini makin memperkukuh posisi Islam sebagai agama kebenaran. Tidak pernah dalam temuan itu ditemukan sesuatu yang berseberangan dengan jalan hidup Islam.

Di buku ini Anda akan menemukan suatu cara hidup sehat yang sesuai dengan kaidah Islam dan konsep kesehatan modern. Konsep ini bernama Islamic Pineal Therapy. Apa itu? la adalah perpaduan antara cara hidup sehat ala Islam dan temuan kesehatan tentang fungsi kelenjar di otak bernama pineal. "Bedah" lebih dalam karya ini dan rasakan hasilnya pada kesehatan hidup Anda. Insya Allah.

Ikuti bedah bukunya pada hari Ahad 26 Juni 2011 jam 09-12 + acara Donor Darah bertempat di Gedung Gema Insani Press jl Ir H Juanda Depok. Gratis. Telp.: 7708891,798 4391.


TENTANG PENULIS

Ifachul'Ain Hambali adalah seorang dokter Spesialis Telinga Hidung dan Tenggorokan (Sp. THT). Anggota ikatan Dokter Indonesia (IDI) ini lahir di Nganjuk pada 20 November 1949. Ia pernah mengabdi di Departemen Kesehatan sebagai Tenaga Medis (Fungsional) antara tahun 1980-2009. Hobinya untuk meneliti membawanya menemukan hal-hal menarik, salah satunya adalah fungsi kelenjar pineal bagi kesehatan. Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun dan telusuran jurnal ilmiah, ia bagikan kepada Anda temuan luar biasa tentang fungsi kelenjar pineal.Islamic Pineal Therapy

Tidak ada komentar: