Jumat, 18 April 2008

Tubuh Manusia Diciptakan Lebih dari 100 tahun !

Menurut Ilmu Kedokteran Kuno yang sekarang diteliti oleh para ahli kesehatan dan dokter modern ditemukan bahwa ternyata tubuh manusia yang sempurna dirancang oleh sang pencipta agar bisa hidup lebih dari 100 tahun. Kehidupan manusia yang semakin canggih dan modern malah membuat usia manusia jadi lebih singkat yang disebabkan oleh banyak hal diantaranya karena gaya hidup, polusi dan makanan.

Gaya hidup adalah penyebab penyakit
Polusi air, makanan, obat, alkohol, kurang olah raga, kurang tidur, merokok, stress, polusi udara. adalah salah satu penyebab timbulnya penyakit.

Sumber-sumber Toksin
Pencemaran air : laut, sungai, limbahPencemaran udara : Asap industri, kendaraan bermotor, kebakaran hutan. Makanan Ternak : tercampur dengan bahan kimia Buah dan Sayuran : yang dipupuk dan disemprot dengan bahan kimia. Obat-obatan, bahan pengawet, bumbu masak, pewarna makanan.

Survey Membuktikan
Fakta yang perlu anda ketahui dari 10 ada 1 yang sehat, ada 1 yang sakit, ada 8 yang tidak sehat juga tidak sakit (Riset WHO)

Sehat adalah Seimbang
Sehat adalah seimbang, yaitu sistem-sistem tubuh anda berfungsi saling ketergantungan antara pencernaan & pankreas, hati ginjal & Buang racun, hormon & reproduksi, tulang otot dan sendi, kulit kuku dan rambut, kekebalan, syaraf indra dan otak, pernafasan, jantung dan peredaran darah, pencernaan dan pankreas. Itulah kesehatan yang sempurna. Mari jaga kesehatan kita. Sumber : situs WHO

Tidak ada komentar: