Senin, 25 Januari 2010

Hari inin 25 Januari 2010 Hari Gizi Nasional

Hari ini bertepatan dengan hari gizi nasional ke -58 dengan Tema "Gizi Seimbang Kunci Hidup Sehat dan Produktif"
Persatuan Ahli Gizi (Persagi) pada hari ini akan menggelar acara puncak di Yogyakarta dengan seminar ilmiah berjudul ” Penuhi Gizi Seimbang Dari Kebaikan Alam”. seminar ini terdiri dari 3 pembicara yang ahli dibidangnya masing-masing yaitu Agus Wijarnarka yang menjelaskan mengenai BTP (Bahan Tambahan Pangan), Bu Herni Astuti seorang Ahli gizi di RSUD Dr Sardjito, dan yang ketiga adalah Ahli Gizi dari puskesmas KOKAP II yang menjadi pemenang untuk ahli gizi teladan nasional karena berhasil menanggulangi gizi buruk pada balita di wilayah UPT Kokap II Yogyakarta.

Selanjutnya selain seminar ada pula acara temu tokoh kesehatan diantaranya perwakilan dari gubernur Yogyakarta yang berada di bidang KESRA, dari pemerintahan datang seperti ketua ketahanan pangan yogyakarta, perwakilan dari DINKES Yogyakarta dan seluruh ahli gizi yang ada di yogyakarta baik dari Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul dan Yogya kota.

Buat seluruh masyarakat Indonesia mari Kita menuju ke Indonesia Sehat bersama Gizi sehari-hari Anda.

“Gizi Seimbang Kunci Hidup Sehat dan Produktif”

Back to nature adalah hal yang sekarang sedang kami kumandangkan, karna dari kebaikan alam kita akan mendapatkan kebaikan dalam tubuh kita. info dari persagi.org
dan gizi.net
Mari!!!!!

SELAMAT HARI GIZI NASIONAL

Salam Sehat Untuk Indonesia!!

Tidak ada komentar: