Selasa, 19 Oktober 2010

Kini banyak beredar susu Kedelai instan

Susu nabati kini mulai digemari, bukan saja karena kandungan lemaknya cenderung lebih rendah, tapi juga kandungan vitamin E nya yang baik untuk kulit. Daripada repot-repot membuat sendiri di rumah, kini tersedia susu kedelai instan siap minum yang rasanya enak dan sehat!

Bagi mereka yang memiliki masalah dengan susu sapi, biasanya akan beralih mengkonsumsi susu nabati seperti susu kedelai. Namun terkadang kita malas membuat susu kedelai, karena takut repot. Mulai dari memilih kedelai yang baik, hingga memprosesnya hingga menjadi susu.

Nah, kini Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena susu kedelai sudah banyak dijual di pasaran dalam kemasan siap minum. Dan ada juga yang dijual dalam susu bubuk instan siap seduh. Susu kedelai dikemas dalam bentuk bubuk yang siap dikonsumsi.

Kedelai yang digunakan adalah kedelai organik, yang ditanam tanpa menggunakan pupuk buatan ataupuan pestisida tambahan selama masa tanam. Selain itu susu kedelai bubuk ini tidak diberikan pemanis tambahan yang bisa memicu naiknya gula darah. Daripada bingung memilih susu apa yang akan dikonsumsi, susu kedelai ini bisa jadi solusi mudah di pagi hari.

Cukup dengan menyeduhnya dengan air panas, susu kedelai enak dan sehat siap untuk dikonsumsi mengawali pagi. sumber detikfood.com

Tidak ada komentar: