Sabtu, 26 November 2011

Talkshow Makan sehat Sabtu 26 Nov 2011

tanyadokter menggelar acara member gathering dan talkshow kesehatan spesial buat member setia website tanyadokter.com. Dalam acara ini tanyadokter menggandeng media portal kuliner yang sedang berkembang pesat di Indonesia "yukmakan" yang juga di sponsori oleh beberapa brand ternama seperti La Piazza, Prolipid, Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk dan sponsor lainnya.

Pada acara ini tanyadokter dan yukmakan mengusung tema "yukmakan, minum dan tanyadokter" dimana acara ini akan dibagi menjadi tiga sesi yaitu Bazzar, Talk Show Kesehatan, dan Gathering.

Dijamin acara ini bakalan seru banget dan penuh manfaat karena akan ada informasi dan tips - tips kesehatan dari para dokter ahli yang juga akan memberikan konsultasi gratis kepada seluruh peserta. Gathering plus bazaar akan diisi dengan banyak makanan, minuman, camilan, dan game seru yang menunggu Anda semua di sana. Tidak ketinggalan pula ada DOORPRIZE, voucher makan, dan kejutan-kejutan menarik lainnya. Buat yang ingin mengetahui kadar kolesterol juga tersedia cek kolesterol gratis dari Prolipid!

Asyik banget kan!!! Makanya... ayooo buruan daftar sekarang juga, karena ini cuma untuk 40 member yang beruntung beserta pasangannya. Tunggu apa lagi?
Tempat : Multi Purpose Hall (MPH), La Piazza
Jl. Bulevar Raya Blok M, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Hari Sabtu, 26 November 2011 Pk 15-18 WIB
Bazaar : Pk 12.00 - Pk 21.00 WIB (terbuka untuk umum) HTM Free

Syarat dan Ketentuan:
Peserta harus terdaftar sebagai member tanyadokter.com.
Mengisi form Kuesioner pendaftaran.
Kirim data diri Anda dan data seorang partner yang ingin Anda ajak.

Untuk info lebih lengkap, hubungi:
Amir / Hendri : 021 6505350 Ext. 308

Tidak ada komentar: