Kamis, 14 April 2011

Kunjungi Pameran Kehutanan 14-17 April 2011

Kunjungi Pameran Kehutanan / Indo Forestry Expo 14-17 April 2011 di JCC Senayan.
Mengusung tema ‘Konsep Gaya Hidup yang Hijau Menuju Indonesia Hijau’, IndoGreen Forestry Expo kembali hadir untuk lebih meningkatkan kesadaran masyarakat pada lingkungan.
Pameran ini akan diikuti oleh Kementerian Kehutanan, Pemerintah Daerah: Dinas kehutanan, Dinas Perkebunan, BUMN sektor kehutanan dan perkebunan, Pemilik lahan hutan tanaman industri, Pengusaha kayu dan rotan, Perusahaan pertambangan, Perusahaan biofarmaka, Perusahaan pulp & paper, Perusahaan perkebunan, Pengelola wisata alam dan agrowisata, Badan riset dan pengembangan hasil hutan, Institusi pendanaan, dan Lembaga penelitian.

IndoGreen Forestry Expo juga menghadirkan lomba menggambar dan talk show. Lomba menggambar dengan tema ‘Hutanku Hijau, Kotaku Hijau’ diperuntukan bagi siswa kelas 3 sampai 6 Sekolah Dasar. Tujuan digelarnya lomba menggambar ini untuk mengetahui apresiasi generasi muda khususnya pelajar Sekolah Dasar terhadap pelestarian lingkungan khususnya di kota tempat tinggalnya dan menumbuhkan kesadaran mereka tentang nilai-nilai pelestariannya.http://festivalindonesia.wordpress.com/2011/02/09/the-3rd-indonesia-green-forestry-expo-2011/

Tidak ada komentar: